Selasa, 18 Februari 2014

Obat Mioma Alami

Obat Mioma Alami Yang Mujarab

Obat Mioma Alami -, Solusi untuk sembuh dari mioma adalah dengan ACE MAXS.
Ace Maxs ini adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk di konsusmsi.
Kita simak dahulu menyenai mioma, kenapa bisa terserang mioma ??
Jawabannya baca artikel ini ^_^

Gambaran Mioma :


Mioma merupakan sejenis tumor yang terdapat pada dinding rahim dan sering di alami oleh para wanita. Penyakit Miom berasal dari otot polos rahim. Mioma tidak muncul pada usia menopause, sebaliknya terjadi pada usia reproduksi, yaitu pada saat jumlah estrogen lebih tinggi daripada jaringan otot rahim. Rangsangan hormon ini Obat Mioma Alami mengakibatkan pertumbuhan tumor yang lebih cepat. Tumor dalam rahim dapat bertumbuh besar dan keluar dari bagian mulut rahim, bahkan dapat bertumbuh lebih dari satu. Bentuk tumor biasanya bulat seperti benjolan dan terasa kenyal jika diraba. Berat tumor bisa hanya beberapa gram atau bahkan sampai 5kg lebih.

Berdasarkan lokasinya mioma  dibagi dalam tiga jenis:
  1. Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim.
  2. Pertumbuhan ke arah rongga rahim.
  3. Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim.
Gejala Dari Mioma :
  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Penyebab Mioma :
  1. Faktor bakat. (adanya rangsangan hormon yang berasal dari kondisi emosi yang tidak stabil, seperti berat badan berlebih dan makanan yang tidak bergizi).
  2. Faktor genetik. (riwayat keluarga yang mempunyai penyakit mioma uteri).
  3. Infeksi dan jamur.
  4. Faktor hormon.
  5. Gaya hidup yang tidak sehat dan stress.

Ace Maxs Untuk Obat Mioma Alami Sangatlah Ampuh


Obat Mioma Alami Ace Maxs merupakan minuman masa kini yang terbuat dari bahan pilihan alam KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang diolah menggunakan mesin canggih masa kini yang ditangani langsung pleh pakarnya yang mana Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KHASIAT KULIT MANGGIS >> Kulit Manggis menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari kulit terisolasi dari buah manggis. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml.Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Pada zaman sekarang ini orang mudah terkontaminasi oleh bahan kimia, polusi dan bahan buatan. Xanthone sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

KHASIAT DAUN SIRSAK >> daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Manfaat daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahuinya, entah karena faktor apa. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, sperti: - Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. - Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. - Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. - Menambah stamina dan fitness. - Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. - Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Demikianlah kilasan Obat Mioma Alami Ace Maxs yang saya sampaikan untuk penderita mioma yang ingin sembuh melalui jalan herbal, kami merekomendasikan untuk minum ACE MAXS yang pastinya 100% aman bagi tubuh kita.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

WHO : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI  dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

BACA ARTIKEL : Obat Kencing Batu Alami


>> Obat Mioma Alami <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar