Selasa, 25 Maret 2014

Obat Jantung Lemah Alami

Obat Jantung Lemah Alami Dengan Bahan Herbal

Obat Jantung Lemah Alami -, Pastinya jalan alternatif herbal kini banyak diminati termasuk bagaimana cara menyembuhkan sakit jantung lemah yang anda rasakan. Kami siap membantu jantung lemah anda dengan minum ACE MAXS obat herbal plihan masa kini yang aman dan efektif. Kami akan melayani anda sepenuh hati karena kami distributor resmi Ace Maxs yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui JNE dan Pos.

Pengertian Jantung Lemah :
Jantung Lemah merupakan suatu kondisi jantung yang tidak normal karena fungsi jantung yang menurun ketika memompa darah. Secara umum kondisi ini terjadi karena seseorang yang sedang sakit atau kondisi tertentu yang dapat merusak organ jantung. Kondisi ini haruslah ditangani karena bisa memicu kondisi yang lebih memburuk dan akan membahayakan penderitanya. Otot pada jantung yang bertugas untuk mengalirkan darah semakin membesar karena tekanan darah tinggi sehingga kemampuannya untuk memompa darah semakin menurun.

Gejala Jantung Lemah :
  1. Susah tidur malam atau menderita insomnia.
  2. Tidur kadang-kadang sambil duduk.
  3. Pucat.
  4. Sakit pinggang.
  5. Badan pegal pegal karena pasokan oksigen ke otak kurang sekali.
  6. Sering mual dan muntah-muntah.
  7. Terjadi penumpukan cairan di paru paru.
  8. Susah bernafas.
  9. Kaki dan pergelangan kaki membengkak.
  10. Sering berkeringat dingin malam.
  11. Mudah kaget.
  12. Sakit lambung.
  13. Sering ketakutan dan berhalusinasi.
Penyebab Jantung Lemah:
Kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi atau serangan jantung.
Kelebihan tekanan pada jantung.
Terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis.
Gangguan degupan jantung.
Penyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah, misalnya anemia.

Jika Tanda diatas sering anda rasakan makan kemungkinan anda terkrna sakit jantung yang perlu diatasi dari sekarang juga, tak usah bingung mencari obat, karena ACE MAXS meruapakan solusi pilihan masa kini yang terbaik.

Obat Jantung Lemah Alami Ace Maxs

Obat Jantung Lemah Alami Ace Maxs merupakan jus perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diracik menggunakan mesin canggih yang langsung di olah oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Obat Jantung Lemah Alami KULIT MANGGIS terdapat kandungan Xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E . Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan dan datangnya penyakit jantung. Selain itu, Xanthone yang terdapat pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampsilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Obat Jantung Lemah Alami Daun Sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Kandungan Ace Maxs memang tak diragukan lagi, makanya ayoo atasi jantung lemah anda dengan minum ACE MAXS ..

Berikut Testimoni Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh Dengan Rutin Minum ACE MAXS:
  • Nama :  Mohamad Husni Taher
  • Umur :  57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner
Suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:
WHO : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WHO: Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx



CATATAN:
Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
Pembelian tidak di batasi.
Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.


DAFTAR ACE MAXS :
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
*Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..

Terimakasih ^_^

Baca Juga Artikel : Obat Kencing Batu Alami


_Obat Jantung Lemah Alami_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar