Senin, 20 Januari 2014

Obat Stroke Ringan Alami

Obat Stroke Ringan Alami Diolah Menggunakan bahan Terbaik

Obat Stroke Ringan Alami=> Anda yang ingin sembuh dengan metode alami disinilah pusatnya, Kami distributor resmi merekomendasikan pada anda yang terkena stroke yang minum "Ace Maxs" Obat Alami yang berkhasiat tanpa zat kimia sedikitpun dan pastinya aman untuk dikonsumsi.

Arti Stroke Ringan :
Stroke Ringan merupakan penurunan atau penghentian sementara (transien) aliran darah ke otak,yang
mengakibatkan hilangnya fungsi otak untuk sementara.Otak kembali berfungsi normal kembali dalam waktu satu atau dua hari.Sebagai contoh,stroke ringan dapat mengakibatkan hingga penglihatan atau gerakan lengan atau kaki sementara,yang kembali normal satu atau dua hari kemudian.Di sebut juga stroke mini (mini stroke).

Kenali Beberapa Gejala Stroke :
  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh.
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik.
  • Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh.
  • Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian. Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena.
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya.
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit.
Untuk Terhindar Dari Stroke maka Harus Tahu Ciri-Cririnya:
  1. Periksa tensi darah secara rutin.
  2. Atur berat badan.
  3. Kurangi makanan-makanan siap saji.
  4. Hindari kebiasan merokok.
  5. Hindari minum-minuman beralkohol.
  6. Tidak boleh terlalu banyak minum-minuman yang bersoda.
  7. Olahraga secara teratur.
  8. Biasakan makan-makanan yang sehat.

Obat Stroke Ringan Alami Ace Maxs Pilihan Aman Yang Berkualitas


Obat Stroke Ringan Alami Ace Maxs merupakan minuman kesehatan berkhasiat yang luar biasa mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis terutama untuk obat stroke ringan Alami .

ACE MAXS KULIT MANGGIS :: Kandungan dan khasiat kulit manggis merupakan hal baru bagi masyarakat dan negara penghasil manggis, memang sungguh sayang kurangnya perhatian dan penelitian terhadap kulit manggis. Jauh-jauh hari kulit manggis digunakan sebagai pengobatan oleh warga negara asing.

Kandungan xanthones pada kulit manggis menjadi kunci utama dalam mengatasi penyakit stroke secara alami. Xanthone ini mampu melancarkan peredaran darah dan membuang radikal bebas juga kolesterol jahat yang biasanya menjadi penyebab utama penyakit stroke. Radikal bebas dan kolesterol jahat apabila tidak dibuang akan membuat flak di saluran pembuluh darah sehingga pasokan darah ke otak terhambat, apabila ini sudah terjadi maka bagian tubuh yang tidak terpasok darah dari otak tidak akan berfungsi dan sulit untuk digerakan, ini biasa disebutjuga mati sebelah oleh masyarakat pada umumnya.

ACE MAXS DAUN SIRSAK :: Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Itulah penjelasan mengenai Obat Stroke Ringan Alami ace maxs untuk anda penderita stroke yang harus segera diobati dengan Ace Maxs ..

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

 WHO : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WHO  : 6 botol : Sandi : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX
*Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer*

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*ANJURAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Baca juga artikel : Obat Kencing Batu Alami


by: **Obat Stroke Ringan Alami**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar